Tue. Nov 22nd, 2022

Baku tembak antar anggota Polri terjadi pada Jumat, 8 Juli 2022 di kediaman resmi Polri di kawasan Düren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan (Jakarta Selatan). Peristiwa ini terjadi di kantor Kapolres Propam Irjen Ferdy Sambo.

Akibat insiden berdarah itu, salah satu petugas polisi yang bersaing, Brigadir J, tewas. Kabar ini dibenarkan Karo Penmas, Satker Polri Brigjen Ahmad Ramadhan.

Menurut Ahmad, terjadi baku tembak antara dua petugas polisi, Brigadir J dan Bharada E, di kediaman dinas. Ahmad kemudian menceritakan kronologi dugaan penembakan tersebut.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Singkat cerita, Brigadir J berada di Perumahan Dinas Duren Tiga di atau memasuki rumah seorang petugas dari Mabes Polri, kemudian anggota lain menegurnya atas nama Bharada E, di mana dia menarik pistol yang dimaksud, katanya kepada Ahmad, Senin, 11 April 2022, bertempat di Mabes Polri Jakarta Selatan.

Bharada Pernah menghindarinya dan membalas tembakan ke Brigadir J. Menyusul bintang jatuhnya Brigadir J,” lanjutnya.

Ahmad mengatakan tembakan Bharada E kemudian mengenai Brigadir J hingga menyebabkan kematiannya. Kasus tersebut kini sedang diproses oleh Departemen Propam Polri dan Polres Jakarta Selatan.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Ahmad juga memastikan kasus tersebut ditangani sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

“Yang jelas kasus pidananya sedang berjalan, kalau memenuhi unsur pidananya akan diproses di pengadilan umum. Jika kesalahannya terbukti, dia akan melakukan kejahatan,” kata Ahmad.

Berikut sejumlah fakta terkait baku tembak antara aparat kepolisian di rumah dinas Propam Mabes Polri di kawasan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan (Jakarta Selatan).

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *