Fri. Aug 12th, 2022

Di tengah popularitasnya sebagai penyanyi, Denny Caknan mencoba mencari peluang bisnis di dunia kuliner. Dibuka Home Service Kambing Guling Ajiib.

Denny Caknan memulai bisnis kuliner setelah dia melakukan survei bahwa banyak orang suka makan hidangan yang terbuat dari kambing dan domba. Upaya ini dilakukan Denny Caknan usai bertemu dengan sejumlah peternak domba dan kambing di Pulau Jawa.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Kami bermitra dengan peternakan domba dan kambing, khususnya untuk penggemukan, sehingga pasokan kambing berkualitas tidak terganggu,” kata Denny Caknan baru-baru ini.

Home Service Kambing Guling Ajiib merupakan usaha yang dijalankan oleh Denny Caknan dengan beberapa rekanan usahanya yang bergerak di bidang Food and Beverage (FnB). Perusahaan juga merambah ke konsep grill berupa olahan bakpao kambing dan aqiqah. Proses memasak daging dapat disaksikan langsung oleh konsumen.

Home Service Kambing Guling Ajiib menyiapkan berbagai menu pelengkap berkualitas dengan harga bersaing. Kambing Guling Ajiib yang memiliki akun Instagram @kambing_guling_ajiib merupakan pionir kambing guling klasik Indonesia yang bisa disantap kapan saja dan di mana saja.

Ini memungkinkan kami untuk mengirimkan tepat setelah pesanan yang diminta, ”lanjutnya.

Saat ini Home Service Kambing Guling Ajiib dioperasikan oleh Denny Caknan di Surabaya, Malang, Blitar dan Tulungagung di Jawa Timur dan Yogyakarta. Denny Caknan tertarik terjun ke bisnis kuliner ini karena banyak pecinta kuliner dan olahan daging kambing.

Dulu, masyarakat, terutama di kawasan Asia Tengah, sering mengonsumsi daging kambing untuk kebutuhan dietnya,” ujarnya.

Saat ini Home Service Guling Ajiib Kambing masih tersedia di lima kota tersebut seiring dengan tingkat konsumsi masyarakat yang sangat tinggi terhadap masakan tersebut.

Rasanya enak, bahan baku gemuk dan segar, bersih dan higienis, halal, harga terjangkau, pelayanan juga memuaskan, disiapkan secara profesional dan oleh tenaga ahli yang berpengalaman,” ujar Denny Caknan.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Ia menjamin masakan yang ia buat memiliki cita rasa dan kualitas tersendiri dengan tekstur daging yang lembut.

Tidak ada bau apek dan dengan bumbu yang meresap dan enak, jadi kami jamin sajiannya first class,” ujar penyanyi asal Ngawi ini.

Meski banyak tantangan yang dihadapi dalam mempersiapkan bisnis kulinernya, Denny Caknan tetap semangat dan semua rencananya berjalan lancar.

Denny Caknan saat ini berencana membuka 10 cabang lagi Kambing Guling Ajiib Home Service di beberapa kota di Indonesia.

Saya melihat orang-orang suka memasak dan memiliki tingkat penghematan yang tinggi pada kambing dan domba untuk menjaga bisnis kulinernya tetap berjalan.

Denny Caknan juga bekerja sama dengan penggemukan domba di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Pengelolaan dan pemantauan di kota-kota lain dilakukan oleh Denny Caknan dengan sistem pengelolaan terpusat.

Semuanya dikendalikan dari satu pintu, termasuk distribusi, dan setiap toko dikelola oleh manajer toko dan manajer produksi, sehingga memudahkan koordinasi dan pengelolaan operasional toko.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.